Rabu, 19 Juli 2017

hello cold world

And if you're still breathing, you're the lucky ones
'Cause most of us are heaving through corrupted lungs
Setting fire to our insides for fun



Well, there's no good way to say this, but here goes:

Selasa, 06 Juni 2017

My disorder's still here. Don't know whether to be sad or happy

Damn, that's some scary ass title -_- Actually, I just want to do a follow-up on a post from 3 years ago where I first said of my disorder here. Yea, I suffer from impulsive book-buying disorder. I really do :| Here's some proof:

BELI MARET
BELI APRIL
BELI JUNI
BELI JUNI JUGA. HARI INI BANGET.
Ini belum sama buku-buku yang  saya beli awal tahun dan ga ada dalam foto. Nggg....

PARAAAAAH NGA NGERTI LAGI SAMA DIRI SENDIRI :((( SENANG TAPI SEDIH. The dilemma is real.... I mean, ya jelas senang, I love books. I always have. One of my lifelong goals is to have a library inside of my own house. Itung-itung ini buat investasi kan hwkwkw. Tapi sedihnya yaaaa... DUWIT MELAYANG. Gini emang kalau belum punya gaji tetap sendiri. Harus banyak pertimbangan. Ahhhh... Yawdahlahya. What's done is done :p

Minggu, 04 Juni 2017

For the absent-minded.



Ja ampuuuun... Lama banget ngga bikin mixtape. Dulu mulai iseng bikin tahun 2014, trus pinginnya rutin bikin tiap 2 bulan gitu. Eeee....terus udah. Berhenti karena nemu 8tracks kayanya, jadi lanjut bikin di sana. Terus 8tracks berubah....... :( Sekarang sih dah pindah ke Spotify, tapi rasanya beda :( Sedih :( Sad :( So sad :(  Yawdahsih. 

Ini mix lama sebenernya, dibikin tahun 2015 di 8tracks, masih ada di sana juga. And this one is very, very dear to me. Semacam mix sepanjang masa. My precious. My love. Saya sudah ngga tau berapa kali mengulang-ulang mendengarkan. Biasanya saya putar kalau sedang kontemplasi, dini hari di depan rumah, lampu dimatikan, duduk sambil lihatin langit. Dah juwarak banget. Saat-saat itu merupakan my most favorite time of the day. It's just so.... Serene

And now I want to share it. Beda sama mixtapes sebelum-sebelumnya yang biasanya isi 11, kali ini ada 18 tracks. Berisi lagu-lagu dari beberapa genre kesukaan saya: post-rock, ambient, instrumental. Siapa tahu ada yang suka musik macam begini. Siapa tahu ada yang suka mengeksplor berbagai macam jenis musik. Siapa tahu ada yang iseng pingin mendengar. Siapa tahu ada yang butuh playlist ini. Siapa tahu dan...siapa tahu?

Download it here.

Kamis, 01 Juni 2017

kepada lelaki yang tak pernah tidur

Di sudut fajar yang mulai menyingsing dalam pikiranku ini
tak kutemukan kau
yang seharusnya seperti biasa, menapaki solilokui tiada berujung
tetapi tidak serupa kemarau
tidak pula ada nada-nada samar pada memori yang bergegas
yang seharusnya seperti biasa, kau hembus perlahan namun selaras

Tetapi bukankah sudah kita bunuh Waktu kemarin senja?
Atau ingatanku mulai meluruh, seharusnya kita bersua esok lusa?
Apakah benar kita akan berangkat menjemput semesta bersama-sama?

Detik jam dinding di atas almari rupanya belum memejam
Berarti sunyi yang kudengar sedari tadi mungkin hanya sekedar alegori
menyaru sepi seperti bait-bait kosong dari
puisi yang kau goreskan pada angin timur
sebelum sempat kau cecap barang sedikit
terlanjur berlalu bersama bisik
yang kau teriakkan sembari menantang langit

Tetapi fajar malah tenggelam akan petang yang makin pekat
Dini hari tak mau enyah dan aku masih saja gelisah
karena seharusnya seperti biasa, kau ada,

tetapi tidak.

1/6/2017 || 3:30 a.m 
hmmm

Kamis, 02 Maret 2017

Most of us are living driven by burden of the past and fear of the future. It disables us from living in the present moment and enjoying the company of our own true self. To make life even harder, social expectations creep along the way. Social expectations have lived with us since the beginning of our ability to comprehend human relations, they sunk into our subconscious and we accept them as norms, as how life must be lived. Driven by such situation, we make a compromise, between norms and our true self. Burn off passion and leave it cold. Possessed by the idea of positivity and confused about the feelings and 'negative feelings'. Beating oneself in fear of 'what others might think' and 'what others prefer me to be'.
 —Mia Maria
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates