Jumat, 24 November 2017

Having a Glass of Iced Coffee in Seoul



Saya orangnya mureee, minum es kopi susu ato cold brew (apapun kopinya-karena nga bisa bedain juga wkwkw- dan di manapun belinya) aja dah bahagya hati ini nga perlu yang lain-lain lagi. Pokokmen es kopi ki onone mung enak ro enak banget. Yora? Wqwq. Trus pingin aja gitu bikin mix ini, isinya lagu-lagu k-indie wat menemani ngupi. Musik k-indie tuh... Lovely. Lagu-lagunya lucuk gitu (yang mood happy). Refreshing, exactly like a glass of iced coffee :)


Sila unduh di sini.

Kamis, 28 September 2017

to whom it may concern: pt. 6

Google

(An actual chat I sent. No edit, except for the censored name. The missing symbols are emojis.)

Sabtu, 16 September 2017

Today I woke up in Japan.



There's just something about Japan, isn't there? Something that's...kind of indescribable. You have to feel it yourself to know. Ini sebenernya mix lama sik, dari 8tracks juga. Tapi udah mutakhir gitu dong... Halah. Jelas hampir semua musisi dan band-nya dari sono. Jepang maksudnya. Cuma dua yang ngga sih, aspidistrafly dari Singapura, sama Lullatone yang cuma setengah Jepang ajah. Eniwe... Semoga jalan lagi neh tiap dua bulan terbit mixtape-nya ;p


Sila unduh di sini.

Selasa, 01 Agustus 2017

Google
The sun dawned on me
A thousand memories ago
River of light flows

Rabu, 19 Juli 2017

hello cold world

And if you're still breathing, you're the lucky ones
'Cause most of us are heaving through corrupted lungs
Setting fire to our insides for fun

Google

Well, there's no good way to say this, but here goes:
 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates